Tentang kami :

Senin, 06 Juli 2015

Van Gaal: Meski hebat, Messi tetap rendah hati


Poker Jingga - Louis van Gaal menyampaikan pujian kepada bintang utama Barcelona; Lionel Messi. Van Gaal mengaku mengagumi sifat rendah hati yang selalu ditunjukkan oleh Messi selama ini.

Pelatih Manchester United itu memang memiliki kedekatan dengan Barca. Van Gaal pernah menangani Barcelona dalam dua periode pada akhir 90-an dan awal 2000-an.

"Messi membuktikan kemampuan hebatnya nyaris dalam setiap pertandingan. Namun meski memiliki talenta yang luar biasa besar, dia tetap bersikap rendah hati. Saya menyukai sikapnya itu dan saya sangat menghormati Messi," terang Van Gaal kepada MUTV.

Manchester United memang dijadwalkan akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan persahabatan pramusim. Laga itu rencananya akan dihelat pada 25 Juli nanti di Santa Clara, Amerika Serikat.

United dan Barca sama-sama mengikuti turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. Beberapa klub lain yang sudah memastikan diri tampil di ajang ini adalah Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona dan PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.