Tentang kami :

Rabu, 01 Juli 2015

Neymar mengaku muak dengan skandal transfernya


Poker Jingga - Bintang Barcelona, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya cukup frustrasi dan muak dengan kenyataan bahwa transfernya dari Santos ke Barcelona masih dipermasalahkan.

Seperti diketahui, telah lama berita mengenai adanya masalah pada transfer Neymar yang dilakukan Barcelona pada 2013 lalu. Bahkan kasus transfer tersebut telah dibawa ke pengadilan Spanyol.

Sebagai informasi, masalah muncul saat presiden Barcelona saat itu, Sandro Rosell mengatakan bahwa pihak klub mendatangkan Neymar dengan biaya 57,1 juta euro. Namun dalam perjalanannya, muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona mengeluarkan uang lebih besar untuk Neymar, yakni mencapai 86,2 juta euro.

Tak berhenti sampai disitu, presiden Barcelona pasca Rosell, Josep Maria Bartomeu pun ikut angkat bicara, Ia menepis bahwa Barcelona harus mengeluarkan dana besar untuk Neymar, sehingga akhirnya skandal ini harus diselesaikan di pengadilan.

"Urusan saya adalah bermain sepakbola, yang mana itu adalah sesuatu yang saya sukai. Saya tak akan mengacaukannya," ujarnya.

"Kami sudah menangani masalah pengadilan, ayah saya mengurusnya. Bila pengadilan mencari keadilan, sebagaimana seharusnya, maka semuanya akan menjadi baik. Saya muak dengan apa yang terjadi, tapi itu tak akan mengganggu saya di lapangan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.