Tentang kami :

Kamis, 09 Juli 2015

ABG Ngeseks 18 Kali Saat kabur 6 Hari dengan Pacarnya.

ABG Ngeseks 18 Kali Saat kabur 6 Hari dengan Pacarnya.












Ngeseks 18 Kali (Gila nie ABG). Gadis berinisial A (14) kelas XII salah satu SMP di Kota Serang belasan kali melakukan hubungan badan dengan sang pacar selama 6 hari kabur dari rumah . Buntutnya, Akwan alias Munir (20), sang pacar kini harus mendekam di tahanan polisi karena ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur dan membawa kabur pacarnya.


"Saya ajak main, sepulang dia ngaji saya jemput, saya bawa ke rumah teman di daerah Cipocok (Kota serang)," kata Munir, saat ditemui di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang, Pelaku mengaku melakukan hubungan badan dengan pacarnya itu sebanyak 18 kali. Pada saat pergantian tahun, Munir mengajak gadis ABG itu untuk merayakan tahun baru.  pekan lalu, ke kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Usai merayakan malam pergantian tahun, dia membawa pacarnya yang masih belia itu menginap di rumah temannya dan menyetubuhinya sebanyak 2 kali.

Dalam kurun waktu 6 hari masa pelariannya, mereka kerap melakukan hubungan badan, baik di rumah pelaku atau di rumah teman-teman pelaku. Setelah 6 hari dalam pelarian, Munir akhirnya memulangkan korban ke rumahnya. "Saya nggak pernah maksa. Awalnya memang saya yang ngajak, tapi seterusnya dia terus yang ngajak. Dia pergi dari rumah sedang ngambek karena minta motor engga dibelikan," kilah tersangka. Tidak terima atas perlakuan yang dilakukan Munir kepada anaknya, orang tua korban pun melaporkannya ke pihak berwajib dengan tuduhan membawa kabur dan pencabulan. Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, pihak Polres Serang tetap mengusut kejadian tersebut karena korban masih di bawah umur.

"Kita kenakan pasal 81 ayat 1 junto pasal 82 ayat 1 undang undnag tahun 2002 nomor 23 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," kata Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, Ipda Rezki Parsimovandi di Mapolres Serang 


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.