Tentang kami :

Minggu, 26 Juli 2015

Presiden Barcelona siap lepas Pedro


Poker Jingga - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku siap melepas Pedro Rodriguez ke klub manapun, asalkan klub tersebut membayar sesuai dengan nominal klausul pelepasan yang tertera dalam kontraknya.

Setan Merah terus dikait-kaitkan dengan Pedro pada musim panas ini. Rumor itu berhembus semakin kencang setelah Manchester United disebut bakal melepas Angel Di Maria.

Pedro sendiri juga disebut ingin pindah dari Barca karena sudah muak menjadi ban serep saja. Kemungkinan penyerang itu pindah dari Camp Nou sendiri semakin besar setelah klausul pelepasannya berkurang menjadi hanya 22 juta Pounds saja dalam kontrak barunya. Nominal sebesar itu tentu bukan masalah bagi United yang kaya raya.

Terkait dengan rumor tersebut, Bartomeu pun angkat bicara. Ia mengaku siap saja melepas Pedro, asalkan tim yang meminatinya mau menebus klausul buy-out tersebut. "Jika seseorang ingin merekrut salah satu pemain kami, maka mereka harus mau menebus klausul pelepasannya," tegasnya seperti dilansir Daily Express.

Sang Presiden lantas menyatakan bahwa rumor ketertarikan United itu hanyalah sekedar gosip belaka. Sebab, sejauh ini belum ada tim yang menghubungi pihaknya.

"Dan sejauh ini, belum ada satupun klub yang membuat penawaran. Jadi kami tetap tenang. Kami ingin menjaga skuat kami tetap utuh dan Pedro adalah anggota skuat yang penting," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.