Tentang kami :

Rabu, 01 Juli 2015

Terungkap, Imbula ke Porto karena Inter tidak masuk Liga Champions


Poker Jingga - Salah satu gelandang masa depan Prancis, Gianelli Imbula pada akhirnya merapat ke Porto. Padahal ia juga sangat diminati oleh Inter Milan yang berhasil mendapatkan rekan sejawatnya, Geoffrey Kondogbia.

Setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub papan atas Liga Portugal itu, Imbula mengungkapkan alasannya tidak memilih Inter. Rupanya, keikutsertaan Porto di Liga Champions musim depan menjadi hal yang sangat menarik bagi gelandang 22 tahun itu.

"Saya melakukan banyak pembicaraan di Italia. Bukan saya tidak mau bermain di Italia, tapi ada yang kurang dari harapan saya. Inter tidak bermain di Liga Champions, dan hal itu memengaruhi keputusan saya." katanya pada L"Equipe yang dikutip Football Italia.

Imbula juga menilai transfernya ke Porto akan sangat membantu mantan klubnya, Marseille yang sedang terlilit utang.

"Saya berada di sebuah klub yang sangat penting di Eropa. Marseille adalah klub hebat, tapi saya rasa Porto jauh lebih hebat.

"Marseille sedang memiliki utang, dan saya adalah salah satu aset yang paling berharga, tidak ada yang salah dengan membantu Marseille." imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.