Tentang kami :

Senin, 08 Juni 2015

Wanita Indonesia Berjalan ‘Polos’ di Malaysia Hebohkan Dunia Maya

Wanita Indonesia Berjalan ‘Polos’ di Malaysia Hebohkan Dunia Maya

Wanita Indonesia yang jalan bugil di Kuala Lumpur, Malaysia [FreeMalaysiaToday]

Seorang  wanita yang berjalan tanpa busana di jalan umum Kuala Lumpur Malaysia ini. Wanita  ini bikin heboh warga Malaysia karena kenekatannya berjalan tanpa busana di jalan protokol di Malaysia.

Wanita berusia sekita 20 tahun ini ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia karena aksinya yang memang sangat tidak pantas untuk dilakukan sebagai manusia normal, atau mungkinkah dia gila?

“Dia berjalan dari Masjid Negara ke Kampung Atap pada siang hari, dan tanpa busana. Itu menganggu ketertiban umum,” tutur Kepala kepolisian setempat, SAC Zainuddin Ahmad, seperti dikutip pokerjingga dari malaysia

Dan memang benar, wanita ini sedang diperiksa karena dianggap mengalami gangguan jiwa. Wanita ini akan diserahkan ke Kuala Lumpur Hospital untuk melakukan pengobatan jiwa. Aksi wanita ini sempat terekam seorang warga, dan dalam waktu singkat video itu sudah menyebar melalui ponsel.


Komentar dari netizen pun bermunculan:

Pasti dia korban pemerkosaan di masjid Negara.
Soalnya di berita ini dikatakan “dia berjalan dari Masjid Negara ke Kampung Atap”.

1 lg provokator mau bkin malu indonesia… katanya gangguan jiwa,g pke n g bw apa2. tapi kok tau itu WNI????????????????????

Semoga pria 2 luar negeri yang melampiaskan nafsu syahwat nya kepada wanita indonesia…akan mendapatkan murka Allah swt.amin

makanya pk presiden mau nutup TKI ke luar negri,,,
tapi kita minta di adakn lapangan krj di dlm negri yg gajinya sesuai dgn hrga sembakau,,,,

konfirmasi dulu dong ke kbri kuala lumpur.
jgn asal percaya aja media di malaysia cuma memojokan indonesia di mata dunia,atau kah cuma pengalihan isu terpidana mati yg akan di lakukan oleh pemerintah indonesia.

Makanya hrs kerja keras! Jgn jadi kaum yang suka minta2, malas bekerja,mau cepat2 kaya, doyan sumbangan, gak ada harga diri. Di dlm negeri juga begitu, bangun gedung aja minta2 di jalanan, kalau gak punya dana ya jgn bangun!

katanya sih dia lg dibawah pengaruh narkoba…ydh lah bro jangan pada ribut,lagian orang indonesia emg semuanya benar..?? kan ada juga yg ga…contoh aja tki di timur tengah,banyak yg jadi psk terselubung..

Muka indonesia and malaysia gak beda…
Mana tau itu mang org malaysia.. Trz buat cemar kembali indonesia hah!! Dunia sudah smkn sembraut istighfar aja dehh banyak banyak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.