Tentang kami :

Minggu, 12 Juli 2015

Gorila panggang, kuliner ekstrem ala Afrika.

Gorila panggang, kuliner ekstrem ala Afrika.



Mungkin bagi Anda gorila bakar adalah hidangan yang terdengar ekstrem. Tetapi di Afrika sana daging hewan primata seperti gorila, monyet, dan simpanse sudah biasa dimakan. Di Kongo kuliner gorila bakar merupakan salah satu sajian tradisional yang digemari masyarakat. Hidangan dari gorila merupakan bagian dari tradisi kuliner Afrika yang masih bertahan sampai sekarang. Masakan yang terbuat dari daging gorila dianggap sebagai hidangan mewah karena hewan tersebut sulit dicari. Di Kongo, Rwanda, Uganda, dan negara-negara lain di sekitarnya masakan gorila muncul dalam menu hidangan pesta atau perayaan. Biasanya gorila dipanggang dalam keadaan utuh, kemudian dipotong-potong dan disajikan untuk dimakan beramai-ramai.



Di Kongo, tangan adalah bagian tubuh gorila yang dianggap paling lezat dan berharga. Biasanya bagian tangan ini disajikan untuk tamu kehormatan dalam suatu acara. Kadang bagian kaki gorila juga disajikan bersama tangannya, khusus untuk tamu yang dianggap paling penting dalam sebuah perhelatan. Padahal daging hewan ini berpotensi menularkan virus ebola dan rubella kepada manusia yang mengonsumsinya.




Karena maraknya perburuan terhadap gorila, spesies kera bertubuh besar ini berada di ambang kepunahan. Setidaknya 400 ekor gorila dibunuh setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat. Saat ini jumlah gorila yang tersisa di Afrika diperkirakan tinggal ratusan saja. Sekarang pemerintah Kongo sudah melarang perdagangan daging gorila. Tetapi Anda masih bisa menjumpainya di pasar-pasar. Penduduk pun masih banyak yang melakukan perburuan ilegal terhadap binatang ini. Sesekali pihak berwenang bahkan menjumpai kasus perburuan gorila di habitat asli gorila yang dijadikan kawasan konservasi.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.