Tentang kami :

Sabtu, 20 Juni 2015

Sangat Tragis Pekerja Karaoke Tewas Sambil Pelukan di Kamar Mandi

Sangat Tragis Pekerja Karaoke Tewas Sambil Pelukan di Kamar Mandi.




Kepala Dusun 1, Desa Sugau, Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang Thomas Tarigan mengatakan, peristiwa kebakaran berlangsung cepat, sehingga menimbulkan korban tewas dua orang.

Warga sekitar sanggup memadam api dan menolong korban. Mereka tewas dengan mengenaskan di dalam kamar mandi Pondok Seni Joglo yang dijadikan tempat karaoke dan penginapan.

“Saya kebutulan tadi sedang di rumah, kemudian warga melihat ada “kepulan” asap yang tinggi. Kemudian, kami datang ke sini (Pondok Seni Joglo) api sudah besar dan beberapa warga minta tolong,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, 

Dia menjelaskan, sekitar pukul 07.30 WIB puluhan warga, langsung mendatangi tempat kebakaran dan secara bergantian memadamkan api dengan air seadanya. Namun, beberapa warga lainnya menyetop mobil tangki air bersih dari Berastagi untuk membantu memadamkan api.

“Ada empat mobil tangki yang kami stop untuk padamkan api. Namun, tidak mudah, karena apinya sudah besar. Makanya bagian belakang tempat karaoke tumbang,” katanya.
Ia mengemukakan, mobil pemadam kabakaran yang datang ke lokasi sangat terlambat. Sehingga, seluruh barang ludes dilalap si jago merah. Namun demikian, warga memaklumi lantaran mobil pemadam datang dari Lubukpakam.


“Ada empat unit mobil pemadam yang datang ke lokasi dan empat unit mobil tangki air. Ketika padam, kami kaget ada dua pekerja tewas terpanggang di kamar mandi,”‘

Apakah mereka mati berpelukan karena melakukan adegan mesum, atau ingin menyelamatkan, yang jelas kejadian ini mendapatkan komentar dan penilaian beragam dari para netizen.

Seorang netizen memberikan komentar supaya jangan beranggapan negatif dulu,

“jngan negatif dulu…didaerah aku juga pernah terjd kebakaran sebuah rumah n kakak beradik ditemukan tewas terbakar dikamar mandi sambil berpelukan…kebnyakan korban terbakar itu kalau udh ga nemu jalan kluar mereka pasti larix kekamar mandi yaa mungkin dipikiran mereka kamar mandi tempat teraman karna kalau api mendekat mereka bs semprot itulah perlindungan diri terakhir mereka…soal pelukan mungkin karna mereka udh ga ada harapan untuk bs keluar lagi makax mereka berpelukan untuk saling menguatkan satu sama lain” komentar Radiyta.

“Jgn salah sangka dulu. Gk boleh. Mungkin aja si cowok mau melindungi si cewek.” komentar Timoti.

“ Mungkin tuh korban mau nglindungi wanita dgn di peluk tpi pakeiannya kebakarakanya klihatan kya lg apa gtu” tulis Atin.

“Dlm keadaan panic Dan tkt kita j akan berbuat hal yg sama ntah dlm situasi kobaran api atau dlm situasi kita ada d tmpt sepi Dan angker atau jg dlm situasi saat ada penjahat yg Ingin berbuat jht sm kita..jika kita tdk sendirian…negative thinking hnya akan mmbuat hati jd kotor… Sm j dngn fitnah… Klu tdk tau sprti apa sbnrnya..” tambah Lilis dalam komentarnya.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack . Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.

* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.