Tentang kami :

Rabu, 14 Oktober 2015

Wow, Terapi Pijat Pisau Jadi Trend di Taiwan

Wow, Terapi Pijat Pisau Jadi Trend di Taiwan
Pokerjingga.com - Pernahkah Anda membayangkan pisau untuk menjadi alat pijat? Hal itu rupanya benar-benar bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit.
Warga Taiwan memanfaatkan pisau daging untuk terapi agar aliran darah semakin lancar. Pijat pisau juga dipercaya mampu melepaskan energi yang tersimpan di tubuh, dan membersihkan racun berbahaya. 
Terapinya juga tak ribet, terapis hanya akan menaik-turunkan pisau. Satu sesi pijat berlangsung selama 30 menit dengan biaya sekitar USD 15 (Rp 204 ribuan). 
Pasien disarankan untuk tidak takut dengan terapi ini. Namun tetap saja, pasien yang datang memiliki respon tersendiri ketika pijatan dimulai. Tak sedikit yang menggeliat, berkedut atau ketakutan. 
Menurut terapis, terapi ini bisa menyembuhkan penyakit serius layaknya kanker dan ginjal. Berat dan ketebalan pisau yang dipakai tergantung pada jenis penyakit yang diderita.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.