Tentang kami :

Kamis, 15 Oktober 2015

Wanita Ini Sempat Buta Gara-Gara Teman Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Mata

Wanita Ini Sempat Buta Gara-Gara Teman Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Mata
Pokerjingga.com - Seorang wanita asal Florida harus buta satu matanya karena sebuah kecelakaan yang bisa dibilang konyol. Teman wanita bernama Katherine Gaydos ini salah memberikan lem yang dia kira obat tetes mata. 
Kecelakaan ini terjadi pekan lalu ketika wanita 28 tahun ini dan temannya membersihkan daun kering di rumahnya di West Palm Beach. Mata Katherine kelilipan sehingga dia meminta temannya mengambilkan sebotol obat tetes mata namun si teman malah mengambil lem kuku. 
Katherine segera menyadari kesalahan begitu dia meneteskan lem itu ke matanya. Cairan lengket itu membuat matanya terbakar. "Begitu aku merasa terbakar, aku menutup mataku dan berteriak, menelepon 911," katanya.
Begitu ditangani dokter, mimpi buruk baru saja dimulai. Dia harus dioperasi jika tak ingin kehilangan penglihatan di satu matanya selama-lamanya. 
Dokter berhasil membuka matanya untuk sementara waktu dan memberikan anastesi pada bola mata Katherine. Matanya kini sudah tidak lengket lagi dengan kelopak mata. 
Namun percaya tak percaya, dokter mengatakan bahwa ini bukanlah kasus yang jarang terjadi. Dr. Pankaj Gupta dari Ohio menyatakan bahwa dia telah sering melihat pasien yang mengalami kasus seperti Katherine. Dia pun membagikan tips untuk perawatan jika hal yang sama terjadi lagi. 
"Hal pertama yang harus diketahui semua orang adalah jangan panik," terangnya. "Sel-sel mata akan mengelupaskan dan akhirnya melonggarkan cengkeraman superglue. Tidak ada satu hal yang permanen yang tidak akan mengelupaskan sendiri. Dia akan menghilang sendiri."
Menurut Pankaj, Anda tetap harus bertemu dokter. Namun tak perlu khawatir akan kehilangan penglihatan untuk selamanya.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.