Tentang kami :

Jumat, 23 Oktober 2015

Penjual Narkoba Ancam Pembeli dengan Foto Telanjang Adiknya.

Penjual Narkoba Ancam Pembeli dengan Foto Telanjang Adiknya.


Seorang penjual narkoba menagih konsumen dengan mengirimkan foto telanjang adik perempuan yang bersangkutan. percakapan tersebut berawal saat sang penjual menagih uang hasil pembelian narkoba kepada konsumennya.

"Bagaimana, apakah kamu sudah ada uangnya," tulis si penjual via pesan singkat.
Lalu, si konsumen menjawab, "Lho, kan sudah saya bilang, saya akan membayarnya Jumat nanti saat saya sudah mendapatkan uangnya."

"Apa? Kamu bilang akan membayarnya Jumat kemarin? Saya lelah sama kamu. Eh, tapi kamu suka payudara nggak?," tulis penjual.

Si konsumen pun menyambar, "Oke bro, satu minggu lagi ya. Hmmm iya saya suka payudara. Kenapa?"
"Kamu yakin kamu bukan gay," tulis si penjual.

Pun, si konsumen menjawab, "Ya iyalah, saya yakin. Memang kenapa kamu bertanya seperti itu?" Lalu, si penjual pun mengirimkan foto seorang wanita yang hanya mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan belahan payudara yang menyembul dan tanpa mengenakan bawahan.

"Kamu suka foto itu? Kamu ingin melihat yang lebih?" kata si penjual. Sang konsumen pun berkata, "Aduh ini semakin aneh bro. Saya akan membayarnya Jumat ini. "Saya tanya, apakah kamu suka foto itu," tulis si penjual.
Konsumen pun berkata, "Ya Tuhan, iya saya suka. "Apakah kamu suka foto berikut ini?" tanya sang penjual.

Lalu, si penjual mengirimkan dua foto perempuan yang sama. Kali ini, di salah satu foto tersebut, sang perempuan mempertontonkan payudaranya secara keseluruhan. Lantas, si konsumen menanggapinya, "Ya, dia (perempuan) itu sangat seksi. Apakah itu temanmu?"

"Bukan, itu adalah alasan saya tidak menghajarmu saat ini. Kirim uangnya Jumat ini atau saya akan mengirimkan lebih banyak foto adik perempuan kamu. Kali ini, saya akan kirimkan foto saat menyetubuhinya," ujar si penjual mengancam.

Nyalinya ciut, sang konsumen berkata, "Santai saja bro. Saya akan mengirimkan uangnya. Hey, kamu serius?"
Lalu, beberapa kali sang penjual tidak merespon pertanyaan si konsumen. Si konsumen pun terus mengirimkan pesan singkat ,"Apakah kamu masih di sana? Hey apakah itu benar Jessica?"


Mengetahui itu benar-benar foto adiknya, sang konsumen pun langsung membayarkan ke si penjual narkoba.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.