Tentang kami :

Selasa, 13 Oktober 2015

Makin Aneh, Tren Selfie Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Ponsel

Makin Aneh, Tren Selfie Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Ponsel
Pokerjingga.com - Dunia sepertinya belum lelah dengan tren selfie menggunakan smartphone yang semakin hari semakin kreatif dan aneh. Bukan hanya untuk memotret, ponsel rupanya juga bisa digunakan sebagai properti bergaya. 
Meski begitu, tren selfie terbaru ini membuat orang yang melakukannya terlihat seolah tidak sayang ponselnya. Hal tersebut dikarenakan pose yang mereka gunakan adalah memegang ponsel hanya dengan menggunakan dua jari saja. 
Memegang dengan cara seperti itu membuat ponsel jadi rawan terjatuh. Menariknya, banyak orang yang justru memodifikasinya dengan cara yang lebih menegangkan. 
Seperti bergaya seolah akan menjatuhkannya dari gedung tinggi, lubang selokan, dari atas jembatan atau toilet. Jika gagal, smartphone canggih pun harus direlakan masuk ke lubang kloset. 
Usut punya usut, tren selfie ini awalnya dilakukan oleh sebuah band Amerika, Twenty One Pilots. Para fans yang melihat hal tersebut kemudian beramai-ramai mengikutinya hingga menjadi beken seperti sekarang. 
Wah, kalo tangan licin sedikit saja ponsel semahal apapun sepertinya harus direlakan. Bagaimana, ada yang mau ikutan tren ini?
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.