Tentang kami :

Selasa, 13 Oktober 2015

Hiiii, Ikan 'Zombie' Masih Bergerak dan Hidup Meski Sudah Dimasak

Hiiii, Ikan 'Zombie' Masih Bergerak dan Hidup Meski Sudah Dimasak
Pokerjingga.com - Seekor ikan dipastikan sudah mati sebelum akhirnya dimasak dan dihidangkan. Tampaknya, lain lagi dengan ikan yang satu ini. Hewan yang disebut sebagai ikan "zombie" itu masih bisa bergerak dan hidup meski sudah dimasak. 
Ikan tersebut telah tersaji dalam saus asam manis. Namun, ikan ini masih menunjukkan tanda-tanda hidup dan bahkan bergerak ketika dihidangkan di depan pelanggan. Padahal, hewan itu sudah tidak lagi memiliki tubuh, kepala dan insang. 
Saat pelanggan mencoba mengambil beberapa bagian kecil dari tubuh ikan ini dengan sumpitnya, ikan tersebut malah menggeliat. Ia terus bergerak dan membuat keributan di atas piring. Video yang menampilkan ikan "zombie" itu diduga diambil di sebuah restoran di kawasan Distrik Yuexiu, Guangzhou, Tiongkok. 
Tentunya, ini bukanlah pertama kalinya berita mengenai ikan yang telah mati kemudian hidup kembali. Beberapa waktu yang lalu, seekor ikan sukses membuat heboh karena tiba-tiba hidup kembali ketika sedang dimasak. 
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.