Tentang kami :

Kamis, 08 Oktober 2015

Punya Pantat 'Ukuran Pas', Wanita Ini Cari Uang dengan Jajal Celana Jins

Punya Pantat 'Ukuran Pas', Wanita Ini Cari Uang dengan Jajal Celana Jins

Pokerjingga.com - Menurut pakar industri denim, wanita ini memiliki pantat dengan ukuran pas dan sempurna. Dengan tinggi kira-kira 176 cm dan lingkar pinggang 28 inci, wanita bernama Natasha Wagner tersebut menjadi langganan produsen celana jins terkenal untuk menjajal produk mereka sebelum dijual ke pasaran.
Tak tanggung-tanggung, brand celana jins terkenal seperti Gap, Lucky Brand, Old Navy, Levi's, Paige dan Vince semuanya memproduksi celana jins yang harus muat dan pas saat dipakai Natasha. Wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut sudah menjalani profesi sebagai penjajal celana jins selama 14 tahun.

"Lekuk tubuh Natasha ini sangat bagus," kata Jennifer De Clark, direktur senior 7 For All Mankind. "Proporsi tubuh sempurna adalah kunci untuk celana jins bagus yang cocok untuk bentuk tubuh yang berbeda." 
Seperti kebanyakan orang, Natasha awalnya tak tahu kalau seseorang dapat mencari uang dengan menjadi model pencoba celana jins. Karirnya sebagai penjajal jins dimulai 6 bulan setelah dirinya menjadi model. 
14 tahun bekerja sebagai penjajal celana jins, Natasha kini sudah ahli soal denim, pengukuran dan spesifikasi. Selain mencoba celana jins, keahliannya ini juga dimanfaatkannya untuk membantu para desainer.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.