Tentang kami :

Jumat, 09 Oktober 2015

Gara-Gara Pesan Pizza, Pria Obesitas dengan Berat 362,8 Kg Ini Ditendang dari Rumah Sakit

Gara-Gara Pesan Pizza, Pria Obesitas dengan Berat 362,8 Kg Ini Ditendang dari Rumah Sakit


Pokerjingga.com- Seorang pria dari Cranston kini harus hidup di dalam mobil SUV ayahnya setelah ditendang keluar dari rumah sakit yang merawatnya. Itu karena penderita "kecanduan makanan" ini memesan pizza. 
Steven Assanti, 33, sedang dirawat di Pulau Rhode selama beberapa bulan dan berhasil mengurangi berat badan hampir 10 kg. Sayangnya, dia telah melanggar rencana makanan dengan memesan makanan dari luar.
"Itu adalah kecanduan dan aku menyadarinya," kata Assanti. "Itu adalah penyakit." Assanti lebih lanjut menuturkan bahwa dia seharusnya tetap tinggal di rumah sakit hingga beratnya turun 245 kg sehingga dia bisa operasi sedot lemak. 
Di sisi lain, sang ayah tak bisa membawa Assanti pulang. Dia tidak tahu harus bagaimana. Sang ayah tak bisa membiarkan anaknya menaiki tangga dan pola makannya kembali sangat buruk. Akhirnya ia menaruh anaknya di dalam SUV sampai dia menemukan solusi seterusnya. Sang ayah bahkan sudah ke UGD RS Kent namun dia tak diizinkan menginap. 
Assanti sendiri akhirnya menuliskan masalahnya di Facebook. Banyak orang yang mendukungnya untuk mengurangi berat bada. Namun RS Pulau Rhode belum memberikan respon atas postingan tersebut.


Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.