Tentang kami :

Senin, 05 Oktober 2015

Lucunya Bayi Berhenti Nangis dan Langsung Pose Saat Lihat Kamera

Lucunya Bayi Berhenti Nangis dan Langsung Pose Saat Lihat Kamera
Pokerjingga.com - Tingkah polah para balita memang sering mengundang senyum dan tawa bagi orang dewasa. Begitu juga dengan tingkah bocah yang diyakini berasal dari Spanyol ini. 
Baru-baru ini, video menggemaskan dari bayi perempuan itu diunggah ke situs YouTube. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat seorang balita sedang menangis. 
Dia berjalan mondar-mandir di dapur dan tidak memedulikan ibunya yang memanggil. Tidak jelas apa yang sebenarnya membuatnya menjadi marah dan menangis. 
Namun, saat menyadari sebuah kamera sedang merekamnya, tiba-tiba saja gadis cilik ini berhenti menangis. Dia pun langsung meletakkan salah satu tangan di pinggang dan tangan lain di dagu, berpose bak model-model di atas catwalk. 
Kontan saja tingkah lucu ini membuat keluarganya tertawa terbahak-bahak. Sejak diunggah di YouTube pada 19 September lalu, video menggemaskan ini telah ditonton lebih dari 270 ribu orang. 

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.