Tentang kami :

Kamis, 01 Oktober 2015

Hebat, Kanguru Kecil Ini Bisa Rawat Pemiliknya yang Derita Kanker

Hebat, Kanguru Kecil Ini Bisa Rawat Pemiliknya yang Derita Kanker


Pokerjingga.com - Persahabatan tak hanya bisa terjalin oleh sesama manusia saja, tapi juga bisa antara manusia dan binatang. Meski tak sepopuler anjing atau kucing sebagai binatang peliharaan, bayi kanguru ini mungkin bisa menjadi teman sekaligus penolong bagi pemiliknya. 
Seekor kanguru bernama Jimmy dengan begitu setia menemani pemiliknya yang sedang berjuang menghadapi penyakit mematikan kanker, Diana Moyer. Diana mendapatkan Jimmy yang kala itu masih berusia 3 bulan sebagai hadiah penghibur untuknya setelah divonis menderita kanker dari sang suami Larry. 
Jimmy yang berasal dari kebun binatang Wisconsin itu kini telah berusia 9 bulan dan selalu memakai baju serta celana dalam yang membuatnya tampak menggemaskan. "Aku punya kanker dan Jimmy membantu pikiranku tetap terjaga. Cinta dan setianya sungguh tak dapat dipercaya," cerita Diana. 
Kehadiran Jimmy bagi wanita 53 tahun tersebut sudah seperti putranya sendiri. Mereka menonton TV, makan, tidur dan selalu ke mana-mana bersama seakan tak terpisahkan. 


"Dia selalu ada untukku, ketika aku merasa sedih dia akan tahu dan segera menghiburku. Dia adalah 'pria' yang sangat hebat untuk dimiliki. Kami punya hubungan yang sangat dekat," tambah Diana. "Kami menonton TV dan tidur bersama, dia selalu terbangun dua jam sekali untuk mengecek apakah aku baik-baik saja." 
Namun mengadopsi seekor kanguru nyatanya bukanlah perkara yang mudah untuk pasangan ini membuktikan pada publik. Saat membawa Jimmy jalan-jalan di luar, Diana sempat akan ditangkap polisi karena membawa serta seekor kanguru bersamanya. 
"Ketika aku meninggalkannya dia akan marah dan ingin aku kembali pulang bersamanya," pungkas wanita berbadan tambun ini. "Dia sangat senang berkendara bersama kami, kami menghabiskan banyak waktu bersenang-senang dengannya."
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.