Tentang kami :

Senin, 12 Oktober 2015

Ibu di Argentina Rekam Aksi Anaknya Saat Sedang Main dengan Setan

Ibu di Argentina Rekam Aksi Anaknya Saat Sedang Main dengan Setan
Pokerjingga.com - Anak usia balita memang sedang aktif-aktifnya belajar berbicara dan bermain. Mereka dengan mudah menirukan segala ucapan di sekitarnya dan mengajak siapapun berbicara. Tak heran jika terkadang balita pun terlihat seperti sedang berbicara sendiri. 
Rupanya, hal tersebut sudah lama dialami oleh Benjamin. Ibunya yakni Silvia sudah sejak lama memperhatikan perilaku anaknya yang sering berbicara sendiri. Suatu hari, Silvia berniat untuk merekam aksi anaknya saat berada di rumah. 
Mengejutkannya, lewat video yang direkamnya tersebut tampak Benjamin sedang bermain di lantai dan berbicara sendiri. Tiba-tiba, muncul makhluk kerdil sedang berjalan dengan cepat dari sisi dapur sambil meninggalkan bau yang sangat busuk. 
Ia pun sempat mengira kalau makhluk tersebut awalnya adalah seekor tikus. Namun, betapa terkejutnya Silvia saat melihatnya dengan teliti kalau makhluk tersebut berbentuk seperti manusia kerdil atau goblin. Netter yang melihat video tersebut memberikan berbagai komentar. 
Ada yang beranggapan kalau video yang diunggah Silvia palsu. Namun, ada pula yang percaya kalau makhluk yang muncul di video tersebut adalah goblin. 
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.