Tentang kami :

Rabu, 07 Oktober 2015

Alami Kondisi Misterius, Gadis di Texas Bersin 12 Ribu Kali per Hari

Alami Kondisi Misterius, Gadis di Texas Bersin 12 Ribu Kali per Hari
Pokerjingga.com - Katelyn Thornley, seorang gadis asal Texas merasakan sakit yang berkepanjangan akibat sebuah kondisi yang misterius. Kondisi ini membuatnya bersin sebanyak 12 ribu kali setiap hari. 

Gadis berusia 12 tahun tersebut bersin sekitar 20 kali dalam satu menit selama satu bulan terakhir. Akibatnya Katelyn terpaksa harus membolos sekolah. 
Enam orang dokter yang memeriksanya tidak dapat menemukan apa penyebabnya. Namun, paramedis meyakini kondisi ini bukan disebabkan oleh alergi atau virus. 
"Awalnya hanya menyembur sedikit. Aku baru mulai bersin," tuturnya kepada CBS News. "Aku pikir ini hanya alergi terhadap sesuatu." 
Namun kini bersin yang dialaminya menyebabkan masalah yang cukup serius. Katelyn merasakan sakit pada perutnya, kakinya dan bahkan merasa kesulitan saat sedang makan. 
Katelyn dan kedua orang tuanya kemudian menceritakan kisahnya kepada publik dan berharap ada seseorang yang bisa membantunya. "Kadang aku berharap bisa meninggalkan tubuhku untuk sementara waktu agar aku dapat melihat diriku tidur, karena bahkan dalam mimpi pun aku bersin," imbuhnya.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.