Tentang kami :

Sabtu, 03 Oktober 2015

Pria Ini Angkat 3 Kardus dengan Organ Genitalnya, Sanggup Nonton Videonya?

Pria Ini Angkat 3 Kardus dengan Organ Genitalnya, Sanggup Nonton Videonya?
Pokejingga.con - Sebuah video beredar di dunia maya ini membuat netter tak habis pikir. Selama ini, netter selalu dengan mudah mencari kemungkinan sebuah video aneh-aneh dipalsukan, namun yang satu ini sungguh sulit dipercaya. 
Seorang pria yang kemungkinan berasal dari Tiongkok itu berdiri dengan telanjang. Organ vitalnya hanya ditutup dengan kain kecil berwarna kuning. Dia berdiri di atas dua kursi. Di bawahnya, tiga buah kardus telah ditata dan ditali, siap untuk diangkat. 
Namun bukannya diangkat dengan tangan, pria itu mengangkat ketiga kardus tersebut dengan organ vitalnya. Tak hanya itu, dia juga mengayun-ayunkan kardus minuman tersebut. 
Para hadirin yang berada di tempat kejadian memberikan tepuk tangan pada si pria. Pria itu pun nampak puas dengan pertunjukkannya.


Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.