Tentang kami :

Kamis, 22 Oktober 2015

Demi Mirip Barbie, Pasangan Ini Habiskan Rp 4,2 Miliar Buat Operasi Plastik

Demi Mirip Barbie, Pasangan Ini Habiskan Rp 4,2 Miliar Buat Operasi Plastik
Pokerjingga.com - Barbie dan Ken seringkali dianggap sebagai simbol kecantikan dan ketampanan. Hal tersebut bahkan membuat beberapa orang terobsesi ingin mengubah penampilan mereka seperti boneka tersebut. 
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Perancis, Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar. Mereka berdua mempunyai keinginan yang sama yaitu hidup sebagai manusia Barbie. 
Demi mewujudkan keinginan itu, pasangan ini menghabiskan dana hingga 200 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 4,2 milliar Lucunya, hampir sebagian besar biaya tersebut masih ditanggung oleh orangtuanya. 
Anastasia mengungkap jika tumbuh sejak kecil dengan boneka Barbie yang diberikan orang tuanya. Ia bahkan mengoleksi boneka tersebut hingga terkumpul 100 buah.
Orangtuanya bahkan bersedia membiayai operasi hidung Anastasia pada usia 17 tahun. Pada operasi pertama itu mereka menghabiskan Rp 68 juta.
Satu tahun kemudian, Anastasia kembali menjalani operasi pembesaran payudara untuk mengubah ukurannya dari 32C menjadi 32E. Pada operasi itu, ia menghabiskan dana sekitar Rp 100 juta.
Sementara Quentin menghabiskan dana sekitar Rp 63 juta untuk menjalani operasi hidung pertamanya. Bahkan hingga berusia 19 tahun ia menjalani sejumlah suntikan botok yang menghabiskan uang sekitar Rp 190 juta.
Setelah menjalani banyak sekali perubahan, rupanya belum membuat pasangan ini merasa puas. Kedepannya keduanya masih berencana menjalani sejumlah prosedur untuk mengubah telinga, mata dan lain sebagainya.
Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar mengakui jika mereka sudah sepakat untuk hidup bersama. "Kami menghabiskan hidup kami bersama -sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai," ujar Anastasia.


ayuk tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di www.pokerjingga.com ,  kami tunggu di website kami ya :)

* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
* Ribuan Real Player setiap harinya
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Contact us:
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga
FB : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga
Blog : jinggapoker.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.