Tentang kami :

Sabtu, 17 Oktober 2015

Cantik Memukau, Gadis Jepang Ini Ternyata Cuma Gambar 3D?

Cantik Memukau, Gadis Jepang Ini Ternyata Cuma Gambar 3D?
Pokerjingga.com - Baru-baru ini Jepang digegerkan dengan sosok gadis remaja cantik dengan rambut sebahu berwarna kecokelatan. Berhasil mencuri perhatian, namun siapa sangka ternyata gadis cantik tersebut hanyalah sebuah karya dari hasil kecanggihan komputer? 
Pasangan suami istri yang merupakan seorang desain grafis, Teruyuki dan Yuki Ishikawa menciptakan sebuah gambar 3D gadis cantik yang diberinya nama Saya. Jika dilihat sekilas, Saya memang akan nampak seperti manusia asli dengan mata besarnya serta seragam sekolah yang dikenakannya.
Pasangan yang bekerja sebagai pembuat gambar 3D CG di Tokyo ini menciptakan Saya untuk proyek pribadinya. Meski tak mudah, Teruyuki dan Yuki berhasil membuat Saya dengan perpaduan yang sempurna sehingga nampak seperti manusia asli.
Sementara itu, keberadaan Saya yang saat ini tengah menjadi topik hangat diharapkan oleh pasangan itu akan menarik minat salah satu rumah produksi. Keduanya berharap suatu hari nanti Saya akan mampu mengambil hati penggemar dengan aksi memukau di layar lebar lewat sebuah film.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.