Tentang kami :

Rabu, 21 Oktober 2015

Kambing Berkepala Monyet Gegerkan Warga Jawa Tengah

Kambing Berkepala Monyet Gegerkan Warga Jawa Tengah

Pokerjingga.com - Pernahkah Anda membayangkan jika kambing dan kera dijadikan satu? Baru-baru ini, kelahiran seekor kambing "unik" telah menggegerkan warga Batang, Jawa Tengah. Pasalnya, seekor kambing milik Mbah Sireng memiliki kondisi fisik yang sangat tidak biasa jika dibandingkan dengan kambing lain.
Kambing kecil itu terlahir dengan kepala mirip Kera. Sedangkan dari leher sambai badan ekor, bentuknya sama seperti kambing lainnya. Jika diamat-amati, kemungkinan besar kepala kambing tersebut mengalami cacat.
Sedangkan jika dilihat dari sudut pandang ilmiah, maka fenomena tersebut disebut dengan kelainan genetik. Terlebih, menurut Mbah Sireng, kambing ini tidak mengeluarkan suara mengembik ketika dilahirkan oleh induknya.
Bahkan, induknya tidak ingin menyusui bayi kambing berkepala monyet itu. Sehingga Mbah SIreng lah yang kini merawatnya. Warga sekitar juga tampak senang dan menyayangi kambing dengan kepala unik tersebut.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.