Tentang kami :

Jumat, 16 Oktober 2015

Kocak, Pencuri Ini Malah Telepon Polisi Gara-Gara Terkunci Saat Menjarah

Kocak, Pencuri Ini Malah Telepon Polisi Gara-Gara Terkunci Saat Menjarah
Pokerjingga.com - Aksi kriminal bisa terjadi kapan dan dimana saja selama ada kesempatan. Terlebih, ketika rumah sedang kosong maka akan menjadi sasaran empuk para pencuri. Seperti yang terjadi belum lama ini di sebuah rumah di Kota Bonn, Jerman. 
Seorang pencuri berhasil menjarah ponsel, tablet dan makanan ringan di sebuah rumah. Nahasnya, pencuri berusia 43 tahun tersebut justru terjebak di sebuah ruangan karena tiba-tiba terkunci sendiri. Kocaknya, ia malah menghubungi polisi dan meminta bantuan untuk menolongnya keluar. 
"Setelah pencuri mengambil notebook, ponsel dan makanan ringan, ia pun bergegas mencari ruangan lain untuk menjarah barang berharga lainnya," kata kepolisian Bonn. "Pintu ruangan selanjutnya yang ia datangi ternyata rusak, sehingga ia tak bisa keluar dari ruangan tersebut." 
"Lalu, ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama, polisi pun langsung menangkapnya," sambungnya. Usai diinterogasi, pencuri tersebut akhirnya dibebaskan sambil menunggu kesepakatan dengan jaksa penuntut umum Kota Bonn.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.