Tentang kami :

Jumat, 02 Oktober 2015

Berusia Seabad Lebih, Nenek Ini Sulap Kota Melrose Jadi Penuh Rajutan

Berusia Seabad Lebih, Nenek Ini Sulap Kota Melrose Jadi Penuh Rajutan
Pokerjingga.com - Usia kini bukan lagi halangan bagi seseorang untuk mengikuti hasrat menyalurkan kreaktifitas yang dimilikinya. Meski sudah berumur lebih dari seabad, seorang nenek di Skotlandia ini justru semakin keranjingan membuat berbagai aneka rajutan yang indah.
Grace Brett yang kini telah berumur 104 tahun menjadi anggota yang paling tua dalam komunitas seni rajut Souter Stormers. Sebuah komunitas yang membuat berbagai macam rajutan cantik untuk menghiasi kota yang saat ini mereka tinggali, Melrose, Scottish Borders, Skotlandia.
Bersama komunitas yang berjumlah lebih dari 60 orang itu, Grace terlibat aktif di dalamnya dengan membuat rajutan dari tangan keriputnya setiap hari. Mereka membuat kota Melrose yang nampak biasa kini berubah menjadi luar biasa cantiknya dengan semua rajutan yang dibuat untuk menutupi setiap dinding maupun bangunan di sana.

Nenek yang dulunya pernah bekerja sebagai operator telepon ini memang sangat menyukai kegiatan merajut. Setiap kali ada kesempatan Grace akan membuat baju rajutan untuk putri, cucu serta cicitnya.
"Aku pikir ini ide yang bagus untuk mendekorasi kota dan aku menikmati hasil rajutanku juga digunakan, di mana aku tak berpikir itu terlalu bagus," ujar nenek yang telah memiliki 14 cicit ini. "Aku senang menunjukkan hasil kerjaku ke orang lain dan berpikir kota jadi terlihat lebih indah."

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.