Tentang kami :

Minggu, 04 Oktober 2015

Astaga, Ibu Ini Tak Tahu Vas yang Dipakainya 3 Dekade Rupanya Bom Aktif

Astaga, Ibu Ini Tak Tahu Vas yang Dipakainya 3 Dekade Rupanya Bom Aktif
Pokerjingga.com - Seorang wanita bernama Kathryn Rawlins terkejut ketika mengetahui bahwa sebuah bom telah dia gunakan sebagai vas di rumahnya selama 30 tahun. Yang lebih parah, bom itu ternyata masih aktif.
Wanita 45 tahun itu menyadari vasnya sebuah bom ketika dia menonton program dokumenter di TV. Dia kemudian memanggil polisi yang lantas membawa vas itu ke ahli bom.

"Polisi mengatakan cangkangnya memiliki potensi untuk membunuh siapa pun dalam waktu sekitar 20 meter darinya dan bisa menghabiskan rumahku," ujarnya. "Ini lucu kalau diingat dulu aku selalu kepikiran untuk menaruhnya di atas perapianku sepanjang waktu, vas itu sudah menjadi bagian dari keluargaku sekarang."
"Aku sudah memiliki vas ini di atas perapian selama tiga dekade sekarang dan bahkan membawanya ke kampus," lanjutnya. "Aku menggunakannya untuk menegakkan mawar plastik ketika aku menari memutarnya seperti Madonna. Untungnya suamiku Chris hanya berpikir itu lucu."
Kini, bom itu telah kembali ke tangan Kathryn setelah polisi memastikan keamanannya. Bom itu pun kembali menjadi vas kesayangan Kathryn di dalam rumahnya.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.