Tentang kami :

Minggu, 25 Oktober 2015

Heboh Poto Bugil, IPDN Larang Wartawan Masuk Kampus.

Heboh Poto Bugil, IPDN Larang Wartawan Masuk Kampus.

=

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) membenarkan bahwa gadis berseragam Pakaian dinas harian (PDH) adalah Praja lulusan tahun 2009 berinisial NI kontingen Indonesia Timur yang disandingkan dengan wanita bugil berusia 20 tahun yang tersebar di dunia maya.

Sedangkan dari postur tubuh ada kemiripan tapi masih tetap ditelusuri kebenaranya, sejauh ini belum diketahui dimana sekarang NI bertugas, meskipun dampak negative bagi lembaga IPDN jelas terasa, hal tersebut dikatakan kasubag Humas IPDN Sudaryana SIp.


“Yang pake seragam PDH betul praja IPDN lulusan tahun 2009, dan dipastikan jika yang berseragam PDH tersebut sedang kegiatan Gladi pengukuhan di lingkungan kampus, tapi untuk poto bugil yang disandingkan itu bukan Praja IPDN,”ungkap Sudaryana.

Ditegaskan kembali menurut Sudaryana bahwa, sejak tahun 2007 IPDN sudah memberlakukan larangan membawa HP kedalam lingkungan kampus, namun dengan demikian pihaknya tidak sepenuhnya bisa memantau keberadaan HP praja,tetapi untuk perangkat lainnya seperti Laptop masih diperbolehkan sebab untuk menunjang sarana pendidikan.



Dari hasil pantauan Buser Trans Online di lingkungan Kampus IPDN pengamanan lebih ketat dari sebelumnya bahkan wartawan dilarang masuk oleh pengamanan dalam IPDN saat hendak mengkonfirmasi ke Bagian Humas “saya diitruksikan oleh pimpinan agar melarang wartawan masuk, jika memang ada keperluan biar tunggu saja di Media Centre”ujar salah seorang petugas keamanan kepada beberapa wartawan yang hendak masuk kampus untuk meminta keterangan lebih lanjut tentang beredarnya poto bugil yang di duga mantan Praja IPDN.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.