Tentang kami :

Selasa, 11 Agustus 2015

Tersangka pemerkosa di Malang diduga lemah syahwat


Poker Jingga - Tersangka pemerkosaan di Malang, Gama Mulya, diduga berusaha menutupi kekurangan dalam urusan seksual. Selain diperkirakan mempunyai perilaku menyimpang, Gama dianggap lemah syahwat.
"Ini seperti modus untuk menutupi kalau pelaku laki-laki tidak bisa tegang (ereksi)," kata Kasat Reskrim Polres Kota Malang, AKP Adam Purbantoro, Selasa (11/8).
Berdasarkan pengakuan pelaku sekaligus kekasih Gama, AS, pacarnya gagal bersenggama dengan korban EW. Padahal, menurut dia, pelaku telah minum obat kuat guna menambah gairah seksualnya.
Karena itu, Gama meminta bantuan AS merangsangnya supaya bisa ereksi. AS saat itu membantu sampai syahwat pelaku tersalurkan.
Seperti diberitakan sebelumnya, Gama dan AS pasangan kekasih yang berpacaran sekitar 1,5 tahun. Keduanya sudah terbiasa melakukan hubungan badan. Gama mengatakan AS sudah tidak perawan, karena itu dia meminta dicarikan perempuan lain yang masih perawan sebagai penggantinya.
AS kemudian merayu EW, yang mau diajak keluar. Saat itu EW dibawa ke dalam mobil Gama, dan dibekap dengan obat bius. Korban kemudian diperkosa di rumah Gama.
Sementara itu, berdasarkan hasil visum korban dikeluarkan oleh rumah sakit, ternyata selaput dara korban tidak rusak. Namun ditemukan luka lecet di sekitar alat kelamin korban, seolah ada benda yang dimasukkan.
"Selaput dara korban tidak robek, tetapi ada barang yang berusaha dimasukkan ke alat kelamin korban. Persetubuhan terjadi, tetapi tidak sampai keperawanan korban robek," ujar Adam.
Polisi masih terus mendalami kasus tersebut dan akan memeriksakan kedua pelaku ke psikolog. Selain itu, polisi juga mengundang Komnas Perempuan buat mendampingi tersangka AS. Sebab, AS diduga juga menjadi korban dari GM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.