Tentang kami :

Selasa, 04 Agustus 2015

AS Roma kontak Madrid untuk Coentrao


Poker Jingga - AS Roma sepertinya sudah mengalihkan target transfer mereka untuk sektor bek kiri. Setelah sebelumnya mengincar Adriano milik Barcelona, kini Roma sudah menghubungi Real Madrid untuk mencoba mendapatkan Fabio Coentrao.

Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini kabarnya sudah mengontak Real Madrid, demikian laporan Sky Sport Italia. Roma ingin Coentrao menjadi pengganti Ashley Cole yang musim lalu gagal bersinar.

Roma sudah menawarkan proposal awal untuk meminjam Coentrao dengan opsi pembelian permanen. Madrid pada intinya setuju melepas Coentrao, namun mereka mewajibkan Roma untuk membeli Coentrao pada 2016 mendatang.

Coentrao adalah pemain berpengalaman, baik di level klub maupun timnas. Ia sudah mengemas 50 caps bersama timnas Portugal dan menjadi bagian Madrid yang meraih gelar juara Liga Champions tahun 2014 silam.

Madrid membeli Coentrao dari Benfica pada 2011 silam dengan harga 30 juta euro. Namun Madrid rela merugi karena permainan bek berusia 27 tahun itu cenderung kurang konsisten di Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.