Tentang kami :

Kamis, 13 Agustus 2015

Tak cuma setubuhi, paman juga rekam adegan mesumnya dengan bocah SMP



Poker Jingga - Seorang paman tega menyetubuhi keponakannya sendiri. Untuk menutupi perbuatannya, pelaku bermaksud menjadikan korban sebagai istri ke-3. Lebih parahnya lagi, pelaku berinisial MS (35) ini juga merekam adegan cabul bersama korban ASD (13) melalui telepon seluler miliknya.

"Saya mau lihat saja, enggak saya unggah (upload). Cuma buat dokumentasi saja," kata MS, di Mapolres Metro Jakarta Timur, Kamis (13/8).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq mengatakan, video mesum yang direkam pelaku saat beraksi akan dijerat dengan delik pidana juga. "Itu kita proses juga," katanya singkat.

Sebelumnya pelaku MS ini ditangkap setelah dilaporkan keluarga korban, karena telah melakukan perbuatan asusila dengan ponakannya sendiri. Korban ASD yang masih berusia 13 tahun, korban di setubuhi pamannya sebanyak dua kali. Parahnya lagi korban dipacari sejak berusia 10 tahun.

Pelaku juga berniat menjadikan korban sebagai istri ketiga, namun niatnya itu batal setelah orangtua korban yang tidak terima dan melaporkan perbuatan cabul ke kepolisian.

Akibat ulahnya itu, pelaku MS dikenakan pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, terancam 20 tahun kurungan penjara.

Pihak kepolisian mengamankan sebuah kartu memori (memory card) ponsel milik pelaku yang berisi rekaman mesum MS dengan korban sebagai barang bukti. Dari rekaman itu pula, hubungan terlarang MS dengan keponakannya (korban) terbongkar. Istri tersangka MS, melihat video mesum suaminya yang tersimpan di dalam handphone BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.