Tentang kami :

Rabu, 19 Agustus 2015

Ini tips puasa gula bagi calon pengantin


PokeR Jingga - Tampil prima dalam balutan gaun pengantin, merupakan keinginan yang wajar. Tapi, bisakah kamu hidup tanpa gula demi mendapatkan tubuh yang langsing dan bugar? Gula tak hanya terdapat di makanan yang nyata-nyata manis seperti permen, cupcakes, atau cokelat saja.
Bagi kamu yang sedang mengikuti paket perawatan kecantikan, sangatlah penting untuk mencermati masalah ini. Bahkan ketika kamu tak mengonsumsi itu semua, di dalam yoghurt, smoothies dan oatmeals yang kamu pikir bebas gula juga mengandung gula. Saat diet penurunan berat badan, lebih baik batasi konsumsi gula.
Lebih Banyak Protein
Manusia memiliki cortisol yang mengontrol gula di dalam darah, sehingga sangat normal jika Anda membutuhkan asupan gula untuk memenuhi kebutuhan energi. Semakin sedikit kandungan protein pada tubuh kamu, semakin tinggi kemungkinan kamu menginginkan asupan gula. Karenanya, perbanyak mengonsumsi protein di dalam makanan seperti ikan untuk menyeimbangkan kadar gula darah membuat lupa pada keinginan kamu untuk mengonsumsi gula.
Hentikan Pemanis Buatan
Makanan dengan kandungan pemanis buatan, walaupun kadarnya rendah tetap akan meningkatkan kadar insulin di dalam tubuh, sehingga membuat kamu cepat lelah dan merasa lapar. Ketika membeli makanan dalam kemasan, cermati informasi produknya, dan pilih yang tak mengandung pemanis buatan. Jika kamu rutin mengonsumsi kafein dan tidak bisa lepas darinya, jangan terlalu banyak dan cukup satu kali sehari di pagi hari agar di ujung hari tak perlu mengonsumsi lagi.
Coconut Oil
Tahukah kamu bahwa coconut oil dapat meredam keinginan kamu untuk mengonsumsi gula? Sesungguhnya coconut oil dapat menekan rasa lapar karena partikel yang terdapat di dalamnya sangat kecil sehingga dapat diserap sesegera mungkin jika digunakan untuk memasak makanan yang kamu konsumsi. Coconut oil akan diteruskan secara langsung ke aliran darah, membuat kamu tak lagi ingin mengonsumsi kudapan manis.
Teh Hijau
Bukan rahasia lagi jika teh hijau memiliki fungsi detox dan antioksidan. Kandungan di dalamnya itulah yang bekerja untuk menghentikan kadar gula darah yang terus naik karena mengonsumsi makanan manis dan membantu tubuh untuk membuang glukosa. Karenanya teh hijau sangat popular untuk keperluan diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.