Tentang kami :

Rabu, 10 Juni 2015

Bocah 12 Tahun di Gowa Bisa Bertelur Bikin Heboh

Bocah 12 Tahun di Gowa Bisa Bertelur Bikin Heboh
bocah-bertelur
Akmal, 12 tahun, asal Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, membuat heboh warga di kampungnya. Bocah yang baru tamat dari bangku sekolah dasar itu mengeluarkan benda mirip telur dari lubang duburnya.

Peristiwa unik itu terjadi Minggu, 7 Juni 2015, sekitar pukul 16.30 Wita. Saat itu Akmal sedang berada di rumah. Akmal mengeluarkan telur dibantu dukun beranak setelah sebelum mengerang kesakitan di bagian duburnya.

“Karena khawatir terjadi sesuatu, akhirnya kami langsung bawa ke rumah sakit,” kata ayah Akmal, Ruslim, (48) di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf, Senin, 8 Juni 2015.

Ruslim mengatakan, peristiwa aneh yang dialami anaknya itu bukan yang pertama kali. Ruslim mengatakan anaknya itu sudah bertelur sebanyak empat kali dalam dua pekan terakhir.

Akmal pertama kali mengeluarkan telur di tepi sungai di Kecamatan Bungaya beberapa hari lalu. Saat itu, Akmal merasa ingin buang air besar.

Beberapa hari selanjutnya, Akmal mengeluarkan telur kedua saat ingin buang air besar. Telur itu juga pecah secara tidak sengaja. “Telur yang pecah itu tidak ada kuning telurnya,” kata Ruslim.
Bocah 12 Tahun di Gowa Bisa Bertelur Bikin Heboh a
Saat bertelur yang ketiga kalinya, pihak keluarga pun berinisiatif merekam peristiwa unik itu. Kini telur tersebut disimpan oleh pihak keluarga.

“Kami juga awalnya tidak percaya. Tapi 
setelah melihat sendiri, akhirnya saya percaya. Padahal, kondisinya sehat-sehat saja,” kata Ruslim.




Untuk memastikan apakah benda yang keluar dari dubur anaknya itu adalah telur, pihak keluarga pun meminta agar Akmal menjalani proses Ultrasonografi (USG). Hasilnya, ditemukan benda berbentuk menyerupai telur berdiameter 3,26 sentimeter



bagaimana komentar kalian setelah melihat video bocah bertelur di Gowa Sulawesi Selatan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.