Tentang kami :

Selasa, 23 Juni 2015

Dalam 24 jam, Firmino jadi milik Liverpool?

Poker Jingga - Liverpool dipercaya sudah mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim terkait Roberto Firmino. Sky Sports menyampaikan dalam 24 jam berikutnya gelandang serang Brasil itu resmi menjadi bagian skuat The Reds untuk musim 2015-16.


Seorang reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth memberi perkembangan terakhir dari Firmino yang saat ini sedang berada di Chile untuk Copa America 2015.

"Ini berpotensi menjadi berita yang sangat bagus bagi Liverpool. Kami mendapat informasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim atas transfer Firmino.

"Saat ini ia berada di Chile untuk Copa America, tapi telah memberi tahu Liverpool secara verbal bahwa ia akan bergabung bersama tim tersebut. dalam 24 jam ke depan. Beberapa nara sumber di Jerman juga mengabarkan pada kami bahwa kesepakatan sudah tercapai." terang sang reporter.

Namun berita ini juga diikuti pertanyaan mengenai Raheem Sterling. Seperti yang disampaikan sebelumnya, Manchester City sudah dua kali gagal mendapatkan bintang muda Inggris itu dan bersiap mengajukan penawaran ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.