Tentang kami :

Minggu, 28 Juni 2015

Mendagri: Ada menteri mengecilkan Presiden Jokowi


Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan bahwa ada menteri kabinet kerja yang menghina Presiden Joko Widodo. Sebab dia mempunyai data menteri tersebut yang mengabaikan perintah Presiden Jokowi.

"Saya Mendagri punya data menterinya, Pak Jokowi juga tahu menterinya yang mana mengecilkan beliau," kata Tjahjo usai buka bersama di Rumah Dinas Menko PMK Puan Maharani, Jakarta, Minggu (28/6).

Namun saat disinggung nama menteri tersebut, ia enggan memberi tahukan kepada para awak media. "Nanti juga akan tahu sendiri menterinya siapa," singkat dia.

"Kalau masyarakat menghina presiden kan sekarang terbuka bisa lewat pers atau media sosial. Tapi kalau pembantu presiden (Menteri) ngomong seperti itu kan tidak pantas," imbuh dia.

Selain itu, dia mengatakan Presiden Jokowi sudah menyampaikan kepada seluruh menteri Kabinet Kerja untuk tidak terpengaruh dengan isu reshuffle. Karena menteri harus fokus dengan program kinerja kementerian masing-masing.

"Saya tak sependapat dengan pernyataan Pak Amin Rais, Pak Jokowi itu orangnya terbuka, pintu Pak Jokowi 24 jam selalu terbuka," tutup dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.