Tentang kami :

Minggu, 28 Juni 2015

Enrique minta Barca cari pengganti Pedro


Poker Jingga Luis Enrique dikabarkan telah meminta manajemen Barcelona agar segera mencari pengganti yang sepadan bagi Pedro Rodriguez yang akan segera angkat kaki dari Camp Nou.

Pedro sudah sejak lama disebut menjadi incaran banyak klub karena statusnya yang hanya menjadi ban serep di klub Catalan tersebut. Ia tak bisa menjadi starter reguler di klub tersebut karena adanya trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Namun, kabar kepindahannya dari Camp Nou mereda setelah ia meneken kontrak baru.

Akan tetapi, adanya kontrak baru itu tak menghalangi munculnya rumor anyar bahwa penyerang 27 tahun itu tetap akan angkat kaki dari Barca musim panas ini. Bahkan, muncul pula isu bahwa Blaugrana tak akan keberatan untuk melepasnya apabila ada yang siap menebus maharnya.

Dan kabar terbaru dari Sport menyebutkan bahwa kini Enrique sudah meminta manajemen Barca agar segera bergerak mencari pemain baru untuk mengisi posisi Pedro. Akan tetapi, belum jelas siapa penyerang yang akan dibidik Blaugrana tersebut.

Pedro sendiri kabarnya menarik minat Arsenal dan juga Manchester United. Namun, justru Liverpool yang disebut berada di pole position untuk merekrutnya musim panas ini. Klub Merseyside itu diklaim sudah menganggarkan dana 18 juta Pounds untuk memboyong penyerang timnas Spanyol itu ke Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.