Tentang kami :

Minggu, 28 Juni 2015

Mengapa Nyamuk Betah Menggigit Tubuh Kita?

Mengapa Nyamuk Betah Menggigit Tubuh Kita?













Penyebab mengapa sebagian orang sering digigit nyamuk kerap diisi oleh alasan yang simpang siur. Untuk menjawab persoalan tersebut, Elizabeth Tanzi, M.D, dermatolog dari Washington D.C memaparkannya secara jelas.
Diakuinya, penyebab mengapa orang lebih sering digigit nyamuk yang pertama ialah soal tipe darah. Meski belum tuntas diteliti mengapa sebuah tipe darah berkaitan dengan serangan gigitan nyamuk, namun secara ilmu kedokteran, tipe darah O lebih menarik bagi nyamuk untuk menggigit tubuh manusia, atau dengan kata lain, tipe golongan darah O rentan digigit nyamuk.
“Darah Anda bukan satu-satunya hal yang menyebabkan Anda menderita karena gigitan nyamuk, penyebab keduanya ialah dimana tempat Anda berada. Pasalnya ini akan berpengaruh terhadap beberapa reaksi kulit yang berbeda dari masing-masing individu,” ujar Elizabeth.


Menurutnya, bila Anda punya kulit lebih sensitif maka gigitan nyamuk tersebut akan memicu proses peluncuran sel inflamasi ke area yang digigit dan akhirnya berdampak pada rasa gatal serta kemerahan.  “Ketika orang tersebut digigit nyamuk, mereka akan mengalami pembengkakan luar biasa yang berakibat pada benjolan merah yang amat terasa gatal. Jadi, sementara beberapa orang juga digigit nyamuk bereaksi biasa saja, tapi yang punya kulit lebih sensitif justru dampaknya lebih biasa parah,” tambahnya. Bila Anda salah satu dari orang yang mudah meradang kulitnya jika terkena gigitan nyamuk, dianjurkan untuk mengoleskan antihistamin atau produk spray anti gigitan nyamuk yang banyak dijual di pasaran. Antihistamin akan menstabilkan kondisi Anda setelah digigit nyamuk, jika alerginya masih berlanjut, oleskan juga obat alergi yang mengandung Claritin zyrtec sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Penjelasan biologis seputar penyebab gigitan nyamuk sama sekali tidak berkaitan dengan mitos motif atau warna busana yang Anda kenakan, apalagi soal jenis parfum beraroma bunga yang Anda semprotkan sehingga membuat nyamuk lebih atraktif menggigit tubuh Anda.

.
Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
   Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.