Tentang kami :

Senin, 15 Juni 2015

luar biasa....Di Zimbabwe, uang 100 triliun tak cukup bayar ongkos bus

luar biasa....Di Zimbabwe, uang 100 triliun tak cukup bayar ongkos bus
Di Zimbabwe, uang 100 triliun tak cukup bayar ongkos bus


Mempunyai uang ratusan triliun Rupiah akan menjadikan Anda salah satu orang terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak, duet kakak adik Budi Hartono dan Michael Hartono yang saat ini menjadi orang terkaya di Indonesia hanya memiliki harta sekitar USD 16,5 miliar atau setara dengan Rp 203 triliun.

Namun hal ini tidak akan terjadi di Zimbabwe, uang ratusan triliun dalam mata uang dolar Zimbabwe tidak bernilai. Bahkan, 100 triliun dolar Zimbabwe disebut tidak cukup untuk membayar ongkos bus untuk satu pekan.

Hancurnya nilai tukar mata uang Zimbabwe terjadi karena hiperinflasi yang terjadi di negara tersebut pada 2009 silam. USD 1 nilainya sama dengan 35 kuadriliun (35.000.000.000.000.000) dolar Zimbabwe atau bisa dibaca dengan 35.000 triliun dolar Zimbabwe.

Dilansir dari pokerjingga.com, bank sentral Zimbabwe pernah mencetak uang kertas pecahan 100 triliun pada 2009 silam. "Itu tidak cukup untuk naik bus umum untuk bekerja selama seminggu," isi kutipan telegraph yang dilansir pokerjingga.com di Jakarta, Senin (15/6).
Saat ini, pemerintah Zimbabwe menawarkan kepada masyarakat pemilik uang tunai atau deposito di bank dalam bentuk dolar Zimbabwe untuk menukarkan uang mereka ke dolar Amerika (USD). Tentu saja, nilai penukarannya adalah USD 1 sama dengan 35 kuadriliun dolar Zimbabwe.

Sementara untuk masyarakat yang masih menyimpan dolar Zimbabwe kuno dapat langsung menukarkannya di bank manapun di mana setiap 250 ribu triliun dolar Zimbabwe akan dihargai dengan USD 1. Dengan kata lain setiap 100 triliun dolar Zimbabwe yang dimiliki akan ditukar dengan 40 sen dolar Amerika.

Bank sentral Zimbabwe juga sudah menyiapkan USD 20 miliar untuk menukar uang penduduknya. Bank sentral menunggu penukaran hingga September mendatang.




















Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com jadi tunggu apalagi Ajak Teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.