Tentang kami :

Selasa, 30 Juni 2015

Chelsea juara, Mourinho akui 2014-15 sebagai musim tersulit


Poker JinggaMusim 2014-15 memang sudah berlalu, tetapi masih banyak momen yang dikenang oleh para pecinta dan pelaku sepak bola. Tidak terkecuali dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Meskipun sukses mengantar The Blues meraih gelar Premier League dan League Cup, pelatih asal Portugal itu mengakui musim lalu adalah salah satu yang terberat. Ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara untuk Premier League Season Review 2014-15 di situs resmi Chelsea.

"Premier League musim lalu jauh lebih sulit dari yang sebelum-sebelumnya. Saya bisa mengatakan musim kemarin yang paling sulit. Persaingannya sangat kompetitif dengan tim-tim bagus yang lain.

"Mentalitas adalah hal yang sangat penting dan di negara ini, sebuah tim yang tidak diperkuat pemain-pemain seperti tim papan atas benar-benar berjuang dan memiliki keyakinan kuat. Setiap laga jadi sangat kompetitif dan mentalitas memainkan peran besar di dalamnya." ujar mantan manajer Inter dan Real Madrid itu.

Mourinho juga menambahkan bahwa kondisi finansial yang bagus membuat tim-tim kecil dan tim-tim promosi bisa mendatangkan pemain bagus. Hal ini juga membuat Premier League 2014-15 lebih kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.