Tentang kami :

Kamis, 04 Juni 2015

Sungguh tragis , Anak ini terpaksa menyusui pada anjing akibat kemiskinan

Sungguh tragis , Anak ini terpaksa menyusui pada anjing akibat kemiskinan

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Sudahkah kita tergolong orang-orang yang pandai bersyukur? Meski kita hidup dengan keadaan serba sederhana, tetap kita harus mensyukuri semua rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan . Setidaknya masih ada sesuap nasi yang bisa dikonsumsi setiap harinya .


Kita harus tetap rendah hati dan bersyukur dengan semua harta yang dimiliki termasuk gadget yang anda pakai untuk membaca berita ini . Sebab, diluar sana masih banyak orang-orang yang kurang beruntung dan hidup dibawah garis kemiskinan seperti halnya seorang anak yang terlihat pada gambar tersebut .


Tak sengaja tim pokerjingga.com mendapati sebuah berita memilukan dari salah satu portal berita Malaysia . Dalam gambar tersebut terlihat seorang bocah laki-laki sedang asik menyusu pada seekor anjing kampung . Kejadian ini terjadi akibat faktor kemiskinan yang menimpa bocah malang ini .


Kejadian ini terjadi disebuah daaerah di bagian Utara Bangladesh yang dikenal sebagai Gaibandha . Nama bocah itu adalah Shakil Ahmed , berusia 8 tahun . Bocah malang ini terlahir dalam sebuah keluarga yang sangat miskin dan dia sering kelaparan ketika ibunya meninggalkannya sendirian dirumah untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga .


Kebiasaan tak lazim Shakil ini bermula saat ia meminum susu dari anjing betina peliharaannya sendiri , meskipun ditegur orang tua dan tetangga, Shakil tetap melakukannya . Walau anjing peliharaannya itu sudah lama mati , tetapi ia tidak dapat menghentikan kebiasaannya untuk meminum susu anjing tersebut .Kini , bocah kecil itu meminum susu anjing dari anjing betina lain yang ia temukan di jalanan .

Maka dari itu kita sekarang yang masih memiliki kehidupan yang layak , hendaknya bisa saling berbagi kepada orang yang membutuhkan .



 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.