Tentang kami :

Minggu, 13 September 2015

Wow, Air Banjir di Jepang Sebening Kolam Renang

Wow, Air Banjir di Jepang Sebening Kolam Renang



www.Pokerjingga.com - Baru-baru ini musibah banjir yang melanda Jepang membuat heboh dunia maya. Bukan jumlah korbannya yang menjadi perhatian, namun warna air banjir yang menggenangi wilayah tersebut. 

Sebuah foto yang diunggah di situs online Weibo, memperlihatkan beningnya air yang menggenangi jalur kereta api bawah tanah di Hamamatsu, Jepang. Bahkan karena saking beningnya, tempat itu jadi terlihat seperti sebuah kolam renang. Hal ini membuat banyak pengguna situs tersebut tercengang.

Menurut salah seorang netter, setengah dari kolam renang yang dites di Tiongkok memiliki kadar urin yang tinggi. Hal ini membuat banjir di Jepang bahkan lebih bersih dari sebagian besar kolam renang di Tiongkok. 

Tentu saja mereka tidak mempercayainya. Para pengguna situs ini pun memperdebatkan keaslian foto tersebut. 

Beberapa bahkan meyakini foto tersebut adalah hasil editan photoshop. Tapi sebagian lainnya mengatakan jika ini adalah hasil dari kedisiplinan masyarakat Jepang. Kalau menurut kalian, ini asli atau editan?




Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.


Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.