Tentang kami :

Senin, 14 September 2015

Punya Gaya Rambut Ala Macan Tutul, Siswi Ini Diusir dari Sekolah

Punya Gaya Rambut Ala Macan Tutul, Siswi Ini Diusir dari Sekolah


Pokerjingga.com - Saat ini gaya potongan rambut semakin bermacam-macam dan unik bentuknya. Ada yang terlihat begitu rapi dengan potongan rambut yang pas dan ada pula yang terlihat aneh dengan potongan rambut nyeleneh. 

Salah satu pemilik gaya potongan rambut unik tersebut adalah Lauren Mcdowell. Di hari pertamanya masuk kembali ke sekolah dengan potongan rambut baru, gadis 13 tahun tersebut justru diusir dari tempatnya menimba ilmu. 
Bukan tanpa alasan, sekolah Forge Valley di Sheffield, Inggris mengusir Lauren karena gaya potongan rambut yang tak sewajarnya. Berkaitan dengan hal tersebut, sekolah ini telah memiliki aturan yang jelas dengan gaya rambut para siswanya. 
Lauren memangkas rambut kecokelatannya dan kemudian mencukur tipis sisi kirinya. Tak berhenti sampai di situ, sisi kiri kepalanya yang hampir botak itu kemudian dikreasikan mirip bentuk kulit macan tutul dengan warna hitam dan pirang.



Sementara itu, diusirnya sang anak dari sekolah lantas membuat si ibu, Yvonne Mcdowell kecewa dan melihat ada tindakan melanggar hak asasi pada kasus putrinya. "Aku takut ini adalah pelanggaran hak asasi manusia pada putriku. Dia memotong rambutnya sekitar seminggu sebelum masuk sekolah, tak ada yang memiliki hak untuk melarang apa yang dilakukannya pada tubuhnya," ujar Yvonne seperti dilansir dari pokerjingga.com .
"Aku telah menjelaskan pada pihak sekolah bahwa aku memahami kebijakan tentang seragam dan setuju dengan hal itu. Tapi untuk masalah rambut, tak ada yang boleh melarang hal tersebut," tambah ibu enam anak ini. "Ini diskriminasi. Lauren punya hak untuk mengekspresikan dirinya dengan cara apapun."


Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.


Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.