Tentang kami :

Selasa, 15 September 2015

Unik, Wanita Ini Ubah Onderdil Bekas Jadi Patung Mainan Beragam Jenis

Unik, Wanita Ini Ubah Onderdil Bekas Jadi Patung Mainan Beragam Jenis


Pokerjingga.com - Punya onderdil bekas atau alat-alat dari besi seperti mur baut? Jangan dibuang dan serahkan pada Susan Beatrice. Semua benda dari besi yang sudah tak terpakai itu akan disulap dengan ajaib menjadi beragam permainan patung dan jam tangan unik. 
Layaknya menyusun sebuah permainan lego, Susan pun melakukan hal yang sama dengan onderdil tua yang dimilikinya. Dengan tangan kreatif serta ide briliannya, ia mengubah semua yang layak dibuang itu menjadi benda berharga yang bisa disimpan.

Sebuah naga dengan dua sayap berhasil dibuatnya dari tumpukan benda-benda dari logam besi tersebut. Tak hanya itu saja, Susan juga berhasil menyulap benda-benda itu menjadi sosok tikus yang lucu serta kelinci dan kucing yang menggemaskan.
Untuk semakin menambah koleksi benda-benda seninya, Susan juga mengubahnya menjadi bentuk jam-jam vintage yang berhasil menarik perhatian. Karena kreatifitasnya yang luar biasa juga itulah, wanita berambut pirang ini berhasil membuat hobinya tersebut menjadi ladang bisnis. 

Saat ini, semua benda-benda hasil olahan tangan kreatif Susan diperjualbelikan. Melalui akun Facebook-nya, All Natural Arts, Susan menjajakan barang hasil buatannya kepada seluruh pencinta benda seni di dunia. Bagaimana tertarik membelinya?

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.


Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.