Tentang kami :

Minggu, 13 September 2015

Panik Dikejar Luak, Pria Ini Telefon Polisi

Panik Dikejar Luak, Pria Ini Telefon Polisi


POKERJINGGA.COM – Ada-ada saja hal yang dilakukan orang jika sedang ketakutan. Seorang pria yang tidak diketahui namanya menghubungi petugas kepolisian dengan nomor telefon 999 karena panik dikejar seekor luak.Kepolisian Avon dan Somerset merilis sebuah rekaman ketika seorang pria menghubungi nomor 999.
Dia meminta tolong karena dikejar seekor luak. “Saya ingin mengecek bahwa ada sesuatu yang ingin saya laporkan kepada Anda (petugas kepolisian). Saya baru dikejar seekor luak di area Yeovil. Apakah ini sesuatu yang perlu Anda ketahui?” kata pria tersebut kepada petugas, seperti diberitakan Pokerjingga.com. Petugas operator itu pun menjawab dengan penuh pertanyaan. “Anda dikejar oleh seekor luak?” timpal sang operator bersuara perempuan. “Ya. Saya ingin mengetahui apakah itu merupakan sesuatu hal yang perlu Anda ketahui. Saya perlu lolos dari hewan ini,” sambung si pria. Sontak hal tersebut membuatnya terkejut. “Bukan. Itu merupakan sesuatu yang harus kami ketahui,” sambung sang operator. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut meminta tolong petugas kepolisian menghubungi pengontrol hewan. “Yah, saya akan menghubungi petugas yang terkait. Sayang, kami tidak bisa melakukan apa pun untuk menolong Anda,” ujar sang petugas.


Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.


Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.