Tentang kami :

Rabu, 23 September 2015

Raffi Ahmad Digoda Jessica Iskandar Gara-Gara Laudya Cynthia Bella, Kok Bisa?

Raffi Ahmad Digoda Jessica Iskandar Gara-Gara Laudya Cynthia Bella, Kok Bisa?

Pokerjingga.com - Raffi Ahmad memang telah resmi menikah dengan Nagita Slavina. Kendati demikian, ayah Rafathar tersebut masih sering digoda soal mantan-mantan pacarnya. Termasuk salah satunya yakni Laudya Cynthia Bella. 
Saat tampil di salah satu program acara pada Senin (21/9), Raffi tampil berbeda dari biasanya. Rupanya, ia mengenakan sepatu baru. Jessica Iskandar yang mengetahui siapa yang memberi sepatu tersebut langsung menggoda Raffi. 

"Ciyeee Raffi mentang-mentang sepatu dari Laudya Cynthia Bella dipakai terus," goda Jedar. Mendengar ledekan sahabatnya itu, Raffi pun langsung terkejut dan justru salah tingkah. 

"Apaan sih orang dari BBB (Bukan Bintang Biasa)," tuturnya. Jedar lagi-lagi tak menerima begitu saja bantahan presenter "Dahsyat" tersebut. "Orang dari Laudya Cynthia Bella juga," goda Jedar lagi. 

Raffi terus membantahnya dengan mengatakan kalau sepatu tersebut merupakan pemberian dari BBB. Tak ingin masalah ini semakin melebar, sahabat almarhum Olga Syahputra itu langsung buru-buru meninggalkan studio. "Udah ah, daripada rumah tangga gue berantakan," ujarnya sambil tertawa.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.