Tentang kami :

Jumat, 18 September 2015

Donor sperma di China bisa dapatkan iPhone 6S cuma-cuma

Donor sperma di China bisa dapatkan iPhone 6S cuma-cuma


Pokerjingga.comSebuah bank sperma di Shanghai menawarkan ponsel canggih Iphone 6s sebagai imbalan untuk menyumbangkan sperma di rumah sakit nomor wahid di sana. Sebenarnya, imbalan yang diberikan berupa uang sebesar 6.000 RMB (setara Rp 13,6 juta), sama dengan harga beli ponsel keluaran perusahaan Amerika Serikat ini.
Dilansir dari pokerjingga, Jumat (18/9), Rumah Sakit Ruijin memang tengah mencari pendonor sperma. Ketentuannya, dia pria yang sehat lahir batin, tinggi 165 cm, memiliki kartu tanda penduduk China, tidak ada penyakit genetik, dan harus memiliki gelar sarjana.
Pelamar hanya perlu membayar ongkos registrasi 1.000 RMB untuk pemeriksaan kesehatan. Jika dianggap layak, dia akan menerima 6.000 RMB sebagai bayarannya.
Dari sperma yang dihasilkan diambil 17 mililiter dengan waktu penyimpanan minimum 48 hari, dalam jangka waktu enam bulan setelah donor terjadi.
"Sampel nantinya akan disimpan dalam keadaan beku, sehingga bisa digunakan di masa depan bila si pendonor membutuhkan," ujar petugas rumah sakit tersebut.
Rumah sakit ini menyediakan ruang donor yang nyaman dengan perpustakaan dan krim pelembab yang dapat digunakan untuk membantu si pendonor mengeluarkan spermanya. Tentunya juga untuk mendapatkan ponsel pintar yang mahal itu. Gara-gara tawaran ini, 22 ribu pria melamar untuk mendonasikan spermanya. Belum diketahui, berapa orang yang lolos tes.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.