Tentang kami :

Rabu, 23 September 2015

Hentikan Foto Prewedding demi Beri CPR Pria Tenggelam, Perawat Banjir Pujian

Hentikan Foto Prewedding demi Beri CPR Pria Tenggelam, Perawat Banjir Pujian
Pokerjingga.com - Menjadi seorang perawat tentu tak mudah dan penuh tanggung jawab untuk membantu orang lain. Hal itu juga dilakukan seorang perawat, Guo Yuanyuan, yang kebetulan sedang menjalani sesi pemotretan untuk pre-wedding di Pantai Dalian, Tiongkok.
Pada waktu yang sama seorang pria tenggelam dan dibawa ke pinggir pantai. Tanpa ragu, calon pengantin itu menolong pria tersebut dengan memberikan nafas buatan alias CPR.

Guo Yuanyuan adalah salah satu perawat di RS Dalian. Saat kejadian dia menyadari bahwa pria yang tenggelam itu mendapat serangan jantung ketika berenang.
Guo langsung berlari pada orang asing itu selagi menanti paramedis yang telah dipanggil. Dalam waktu 20 menit barulah sebuah ambulan datang ke pantai. Sayangnya, baik Guo maupun dokter yang datang dengan ambulan mampu menyelamatkan si pria.
Meski demikian, aksi Guo telah meluluhkan hati netter. Mereka sangat mengagumi Guo yang selalu siap sedia membantu orang lain bahkan ketika sedang tidak bertugas. Ia pun dijuluki sebagai "Pengantin Wanita Paling Cantik".

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.