Tentang kami :

Selasa, 15 September 2015

China Buat Rekor Mengukus Kepiting Terbanyak di Dunia

China Buat Rekor Mengukus Kepiting Terbanyak di Dunia



Pokerjingga.com – China kembali memecahkan rekor dunia, kali ini dengan tema makanan. Pada Sabtu 12 September 2015, warga dan Pemerintah Kota Panjin, Provinsi Liaoning, coba memecahkan rekor Guinness dengan cara memasak kepiting kukus terbanyak di dunia.
Warga di wilayah Panshan pada akhir pekan kemarin berkumpul untuk mengadakan perayaan musim makan kepiting. Ratusan warga memasukkan kepiting hidup yang telah diikat ke kuali raksasa berbobot 7 ton.
Kuali tersebut berukuran 6,6 meter pada diameter dengan kedalaman 1,5 meter. Kuali raksasa ini masuk ke rekor kuali masak terbesar di dunia beserta masakan kepiting kukus terbanyak di dunia ini, masuk ke rekor Guinness.
Pemerintah setempat mengadakan event ini juga untuk sebagai bahan tolok ukur untuk meningkatkan wisata setempat, seperti yang dilansir dari Pokerjingga.com.

Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.


Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.