Tentang kami :

Minggu, 27 September 2015

Marshanda Bikin Heboh Dance Twerking Pakai Bra

Marshanda Bikin Heboh Dance Twerking Pakai Bra


Pokerjingga.com - Marshanda sempat dipuji cantik saat reuni bareng lawan mainnya di "Bidadari", Nia Ramadhani. Sayangnya di postingan terbaru, ibu dari Sienna tersebut kembali dicecar para netter. 
Sama seperti sebelumnya, Marshanda alias Chaca kembali pamer tubuhnya. Ia berlatih dance di sebuah studio dengan penampilan seksi. Di saat para peserta lainnya memakai kaos ataupun tank top, mantan istri Ben Kasyafani itu malah mengenakan atasan sejenis bra. 
Meski begitu, Marshanda tetap enjoy ngedance dengan penampilan apa adanya. "Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli," katanya.


Netter yang melihat Chaca menari twerk hanya bisa geleng-geleng kepala. Sebagian pihak bersikap sinis dan mengkritik penampilan kekasih Egi John itu. 
"Lo lepas pasang hijab itu urusan lo sama allah, tapi yg ginian ga perlu di share jg kali @marshanda99 . Biar apa???!," tanya followers. "Astaga kyk ga ada cara lain buat fitness hehe," kata netter. 
Namun tak sedikit fans yang mencoba membela Chaca. "Jgn ska nge judge org . GDA krjaan apa,kayak Dr lo bener aaja. Ngaca!!! Itu urusaan dy sm yg d atas, mending lo pada ngurusin diri lo dl deh apa udah bener ap bloom," kata salah satu fans tersebut.
Bagi anda yang hobi bermain BlackJack, kini telah hadir POKERJINGGA.COM, hanya dengan minimal modal 10rb anda sudah bisa bermain dalam permainan blackjack, 100 % Murni Player VS Player(No Robot). Anda juga bisa mendapatkan Bonus Referral 10 % bagi anda yang mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung di permainan web kami.

Untuk Info Lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di :
Live Chat : pokerjingga.com
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
SMS/TELP : +85578517592

Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.