Tentang kami :

Rabu, 16 Desember 2015

Mulan Bantah Rebut Dhani dari Maia, Kenapa Bisa Menikah? Ini Alasannya

Mulan Bantah Rebut Dhani dari Maia, Kenapa Bisa Menikah? Ini Alasannya


Kepada Deddy Corbuzier, Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela mengungkapkan sebab dia dinikahi Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani pada tahun 2009.

Sebelum pernikahan itu berlangsung, Mulan cerai dengan Harry Indra Nugraha tahun 2005 atau empat tahun sebelumnya dan Dhani cerai dengan Maia pada tahun 2008 atau setahun sebelumnya.

Menurut Mulan, dirinya tak begitu saja langsung menikah dengan Dhani.Tuhan atur segalanya Ternyata ada proses yang belum diungkap kepada publik dan akibatnya Mulan dianggap perebut suami orang.

“Kalau perebut artinya saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan barang, bukan benda mati."

"Dia punya pemikiran, punya otak, dan kenapa dia akhirnya harus menikah sama saya,” ujar Mulan kepada Deddy saat “A Deep Conversation”

Menurut Mulan juga, dirinya tidak menikah begitu saja dengan Dhani. Pernikahan itu telah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

“Ya sudah diaturlah dalam agama, yang namanya jodoh, rezeki, maut itu Allah yang menentukan, Tuhan yang menentukan. Orang hanya tahu hasil akhirnya,” ujarnya.

Tolak berdamai? Mulan mengaku telah melakukan berbagai upaya agar dirinya berdamai dengan Maia, Namun, sepertinya upaya yang diklaim atas inisiatif Mulan seorang diri itu selalu gagal.

“Yang selalu bertindak untuk ada niatan baik nyamperin membuka jalur komunikasi, pasti saya,” ujar Mulan kepada Deddy Corbuzier saat A Deep Conversation sebagaimana

Pada tahun 2012 atau tiga tahun lalu, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu mengaku sempat mengajak Maia ketemuan untuk meminta maaf jika ada salah.

Pertemuan itu dimediasi kedua hair stylish mereka yang kebetulan sama. Namun, Maia menolak. “Mbak Maia saat itu bilang nggak usah ketemulah. Saya maafkan,” ujar Mulan menirukan penolakan Maia.

Maia menghindar Setahun kemudian, tepatnya tahun 2013, Mulan berupaya lagi maaf-maafan dengan Maia, namun gagal lagi.

“Pas kejadian 2013 kecelakaan Dul, September ya waktu itu. Secara reflek aku ketemu waktu itu sama Mbak Maia, di rumah sakit."

"Aku sempet nyamperin beliau. Sempet ingin memeluk dengan mengelus-elus tapi dia nggak, nggak mau. Dia nolak. Dia menghindar,” tutur Mulan mengenang.

Dia lalu balik bertanya pada dirinya, mungkin ada yang salah sehingga Maia bertingkah demikian.

“Dari situ saya mulai berpikir berarti mungkin saya belum dimaafkan. Setelah itu kalau beliau ngomong di TV, siapa ngomong di TV, yang menyudutkan saya lah."

"Saya ikutin dulu, saya berpikir waktu itu Mulan, ini permasalahan pribadi. Jadi kamu harus selesaikan secara pribadi, saya berpikir seperti itu. Makanya saya berusaha untuk ya itu apa ya, membuka komunikasi (dengan Maia),” tutur mantan istri Harry Indra Nugraha ini lagi


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.