Tentang kami :

Jumat, 11 Desember 2015

5 FAKTA MENGHEBOHKAN TENTANG PENANGKAPAN NIKITA MIRZANI

5 FAKTA MENGHEBOHKAN TENTANG PENANGKAPAN NIKITA MIRZANI


Artis HOT indonesia, Nikita Mirzani ditangkap Bareskrim Polri karena terlibat kasus Prostitusi online. Nikita Mirzani ditangkap dalam keadaan bugil di hotel Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran Artis yang terkenal dengan tubuh seksinya tersebut diduga terlibat kasus Prostitusi online yang sedang trend dikalangan artis indonesia.

Tahukah kamu, ada beberapa fakta dibalik penangkapan Nikita Mirzani dalam kasus prostitusi online ini, dan berikut 5Berita.com akan coba rangkumkan untuk kamu 5 Fakta Tentang Penangkapan Nikita Mirzani :

1. Ditangkap dalam Kondisi Bugil
Artis Nikita Mirzani digerebek Tim Satuan Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (Satgas TPPO) Mabes Polri dalam kondisi bugil. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Fana.

“Saat ditangkap korban sedang menunggu di dalam kamar hotel. Dia sudah dalam keadaan siap dipakai (berhubungan intim), tetapi tidak sampai terjadi apa-apa,” Kata Kombes Pol Umar Fana.

2. Kondom di Tas yang belum terpakai
Dari hasil pengamanan terhadap Nikita Mirzani, polisi menyita kondom dari tas artis seksi tersebut. “Kondomnya di tasnya Nikita, belum sempat dipakai,” ujar Kasubdit III Ditipidum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

3. Celana Dalam Nikita Mirzani Disita Polisi
Polisi akhirnya mengurai proses penangkapan artis seksi Nikita Mirzani dalam kasus prostitusi online. Salah satunya adalah Celana dalam Nikita Mirzani yang disita polisi sebagai barang bukti. Ada sejumlah barang yang diamankan berupa kondom dan pakaian dalam,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana.

4. Sempat Janjian dengan Ahmad Dhani
Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, membeberkan detik-detik sebelum si artis diciduk polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Partahi menyebut, di hotel mewah itu Nikita sempat janjian dengan Ahmad Dhani. “Dia sempat mau bertemu dengan Ahmad Dhani di restoran di hotel itu untuk membicarakan pekerjaan. Cuma tidak jadi karena Dhani membatalkan rencana pertemuan itu,” kata Partahi

5. Dihujat Netizen di Instagram

Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Artis seksi tersebut mendadak diserang netizen di Instagram soal foto yang diunggahnya, baru-baru ini. Foto yang diserang netizen adalah foto Nikita Mirzani saat berpose memamerkan dolar yang dipegangnya. Ia memperlihatkan ekspresi wajah seperti kaget dengan mulut sedikit terbuka. Kolom komentar pun ramai dengan banyak hujatan.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.